Sabtu, 05 Mei 2012

(episode 3) Sebelas Ipa Satu

Well, setelah pisah dari sepuluh tujuh. Gue masuk di kelas IPA. Lebih tepatnya sebelas ipa 1. Disini gue sekelas sama temen deket gue pas di X.7, si fika. Tapi gue malah duduk sama Yuki. Hari berganti hari semakin lama gue semakin akrab sama SEMUANYA. Ke kantin kadang sama si ini, besoknya sama si itu. Ganti2 deh. Gue disini main sama siapa aja. Ga pilih2. Ngapain coba main pilih2? kamseupay banget! wkwkwk. Terus foto2 juga sama siapa aja jadi gue mah. Mau sama cowo kek, cewe kek, sama ajaaaaa. Kalo ada kerja kelompok juga nimbrung sama siapa aja gue. Sama yang pinterlah, yang bawel2 lah, yang pecicilan lah. Siapapun itu ayo2 aja gue haha.Ini dia mereka.............

Foto ini diambil pas baru punya jaket kelas. Makanya kita semua langsung foto-foto. Haha.
Dan ini dia gambar jaketnya dari jarak deket.....


SCORE itu singkatan dari SCIENCE ONE REACTION. Artinya Reaksi Ipa Satu. Kenapa reaksi ? karna wali kelas kita guru kimia, yaitu Ibu Martinah.

Dan ini kebersamaan kita saat menghadiri ulang tahun salah satu temen sekelas kita, yaitu Prita Pratama.





And this is most beautiful,excited,special moments with score, JOGJA!!!

                                                                   It's ME!!


                                                                   At the bus



                                       At  Islamic Center in the first morning trip



                                           At Galuh Prambanan Hotel


                                    At Gunadarma University ( Architecture )
 

                                                       At Borobudur Temple


And the last is Kartini's Day. Ini dia foto mereka....................

                                                 With our mother, Bu Martinah






So, Im really proud to be part of this class. Since i knew them, i have a beautiful life... I have so many friends now. Seems like they are my second family. I love you guysssss so much :* Keep solid!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar