Jumat, 04 Mei 2012

(episode 2) Sepuluh Tujuh

Setelah gue pisah dari kelas X.5, gue masuk di kelas X.7. Guru2 bilang X.7 itu kelas pembanding. Maksudnya kelas ini gak setara sama kelas unggulan tapi juga bukan kelas reguler. yah pertengahan gitu deh. Dan pertama kali masuk kelas ini gue bingung, KOK KELAS GUE GAK ADA LANTAI NYA YA? astagfirullah-____- Parah banget ini kelas. Oke lanjut!
Awalnya, masih agak canggung juga yah masuk di kelas ini. Apalagi bener2 pisah dari temen2 gue. Kebanyakan mereka di X.4. Tapi yaudahlah yaaaa, udah takdir haha.Akhirnya gue perlahan mulai punya banyak temen tuh di kelas ini. dan ini dia mereka..............


Gue punya temen deket disini, yaitu arum, fika, karlina. Kalo ke kantin sama mereka, kerja kelompok sama mereka, main sama mereka, pokoknya sama mereka terus deh. Dan ini dia foto2 mereka bertiga.......

                           Ini mereka lagi pada galau, pada putus cinta kali yah wkwkakakkwk


Dan ini foto satu kelas, semuanya lagi pada pusing bikin paragraf apatau itu disuruh alumni. haha


Dan ini capture-an dari atas balkon kelas X.7. Gue suka banget berdiri disini apalagi kalo pas masih pagi, baru pada dateng anak sma3 nya. Kadang gue suka ngeliatin orang2 yang lagi pada parkir naroin motornya.

Ini pas kartinian..................
                                                  Kelas gue juara 2 loh lomba baju adat :p

Ini pas nyari bule di taman mini buat tugas bahasa inggris, dan kebetulan banget ketemu anak2 X.7 lainnya. Tapi cowonya semua. Makanya kita dibantuin.





                                             Ketemu Dimas Beck di istana taman mini
Mau ngakak yaa kalo liat foto ini, ada funny story dibalik foto ini. Udah malah tampang nya dekil lagi. Malu sama Dimas Beck wkwk :$

Dan ini komuk gue pas masih kelas 10. Lucu kannn?wkwk


And the last................................ foto kelas gue yang lagi sunyi senyap tak berpenghuni. Ini gue ambil pas udah mau kenaikan kelas. miss it so muchhh:(




Tidak ada komentar:

Posting Komentar