Jumat, 04 Mei 2012

(episode 1) Sepuluh Lima

Haloooooo sekarang gue mau cerita tentang temen2 sekelas gue. oke, dimulai dari pertama gue masuk SMA 3. Gue masuk di kelas X.5. Awalnya gue rada canggung ya karna baru pertama, udah gitu gue ga sekelas sama temen2 gue dari Chaone. Ada sih 2 tapi cowo semua-_- makanya awal masuk x.5 gue belum punya temen. waktu mos aja duduk sendiri haha. dan abis mos lama lama gue jadi punya banyak temen, ini dia mereka.....





dan setelah itu...... kita semua ngejalanin kp3 yang super duper capekkkk. dipakein kopi ke muka terus jalan jalan keliling sma3, ke pos2 yang udah ada kakak kelasnya. pas pulang ujan deres akhirnya gajadi tidur di tenda padahal udah capek2 bikin. terus kita tidur di kelas rame2 pake karpet tapi gue di meja. terus bikin yell2 untuk ngelawan kelas lain. malem2 bangun diomel2in padahal baru tidur 2 jam. terus disuruh berdiri lama banget padahal lagi ngantuk2nya. pokoknya capek tapi seru dan mengesankan banget:')


yah itulah mereka, dan setelah kp3 semuanya berubah. kelasnya diacak lagi, padahal baru sebulan kita semua sekelas dan bener2 lagi deket2nya. akhirnya kita semua pisah kelas.........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar